by

Penandatanganan Nota Kesepahaman PPP dan Nasdem Mengusung Paisal – Amris ( PAS )

-Politik-661 views

NarasiNews,Dumai. – Dua partai politik, masing-masing Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan DPD Nasdem, berkoalisi dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 di Kota Dumai Nasdem sebanyak 4 kursi,PPP sebanyak 3 kursi.

Koalisi dilakukan oleh parpol di kantor PPP yang berada di Jalan Dock Yard sabtu (04/7/2020).Nota kesepahaman dihadiri para simpatisan dan pimpinan kedua parpol.Koalisi ini diyakini cukup kuat untuk bisa memenangi Pilkada serentak 2020 

Ini bukan deklarasi tapi baru kesepahaman antara PPP dan Nasdem dalam mengusung  Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, mendatang dalam waktu dekat surat keputusan dari DPP partai akan segera turun,ujar Samsul Bahri Ketua PPP Dumai Kepada awak media.

Kimlan Antoni, perwakilan dari Nasdem Dumai mengatakan bahwa kesepahaman ini adalah salah satu syarat rekomendasi yang telah dikeluarkan DPP Nasdem kepada Paisal sebagai calon yang akan diusung.

“Paisal dan Amris harus mampu dan membuktikan jika mereka layak untuk diusung dan dimenangkan,pada hari ini, Alhamdulillah PPP sepakat dengan Nasdem,” ujarnya disambut tepuk tangan meriah dari para pendukung yang hadir pada acara tersebut.

Paisal SKM,calon Walikota Dumai yang bakal diusung mengukapkan rasa terima kasih nya terhadap kepercayaan dan amanah yang telah diberikan,dan diri nya berjanji akan tetap komitmen dengan janji politiknya kedepan.

“Rasa syukur dan terima kasih dari kami berdua atas kesepakatan dua partai politik untuk mengusung kami pada pilkada Dumai mendatang,inshaa Allah ini pasangan untuk sepuluh tahun kedepannya,”ujarnya didampingan Amris sebagai calon wakil walikota Dumai.

Redaksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita