by

Pengurus IBA MMA Bengkalis Terbentuk, Dakeslim Sebagai Ketua Terpilih

-Berita-76 views

NarasiNews,Bengkalis- Kepengurusan Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) kabupaten Bengkalis terbentuk. Dakeslim, SE terpilih sebagai ketua pengurus IBA MMA Bengkalis dengan masa bakti 2020- 2024.

Musyawarah dilaksanakan di Siwalima Muaythai dan MMA Camp Bengkalis, Senin (21/09/2020).

Untuk kepengurusan Cabang IBA MMA Bengkalis telah juga terbentuk Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Humas dan bidang lainnya.

Pembentukan pengcab IBA MMA Kabupaten Bengkalis setelah mendapatkan surat mandat dari Pengrov IBA MMA Riau berlaku selama 15 hari kedepan untuk ditindaklanjuti.

Surat mandat yang langsung ditanda tangani ketua umum Pengrov IBA MMA Riau Anis Murzil,ST itu agar menyusun kepengurusan Pengkab IBA MMA dikabupaten Bengkalis. Kedua selama menjalankan tugas agar tidak menyimpang dari AD/ART IBA MMA.

Ketua terpilih Dakeslim SE mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai ketua. Ia bertekad akan melahirkan atlet atlet yang dapat mengharumkan IBA MMA dan Kabupaten Bengkalis.

“Mari bersama sama saling mendukung untuk melahirkan atlet atlet di IBA MMA Bengkalis. Amanah yang diberikan ke saya ini, akan menjadi sebuah motivasi untuk memberikan kontribusi terhadap IBA MMA sendiri dan juga untuk daerah Bengkalis,” ujar pria akrap disapa Ikes.

Mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila dua periode ini mengatakan keberadaan pengurus IBA MMA Bengkalis ini tentunya menjadi semangat baru untuk didunia olahraga.

Perlu diketahui, Ikes menjelaskan Mixed Martial Arts (MMA) adalah seni beladiri campuran, yaitu olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan.

“Di dalam MMA, masing masing praktisi didorong untuk mengkombinasikan teknik dari berbagai cabang seni beladiri untuk melumpuhkan lawan,” ungkap Ikes.

Untuk itu. Dikatakannya bahwa IBA MMA Bengkalis nantinya akan mengutus atlet atlet yang berpontensial untuk mengikuti PON di Papua pada tahun 2021 mendatang.

“Insa Allah IBA MMA Bengkalis akan mengikuti pertanding ajang PON di Papua 2021. Saat ini pengurus IBA MMA Bengkalis mempersiapkan atlet untuk mengikuti beladiri MMA ini,” pungkasnya. (Bks)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita