by

“Peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Pada Masa Pandemi Covid-19”,

-Berita-92 views

NarasiNews, Dumai. – Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso buka dan buka Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) yang diselenggarakan oleh Inspektorat Daerah Kota Dumai bertempat di Hotel Grand Zuri Dumai, Jalan Sudirman, Senin (30/11/2020).

Dengan mengusung tema “Peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Pada Masa Pandemi Covid-19”, Larwasda diikuti 100 orang peserta yang terdiri dari seluruh OPD se-Kota Dumai.

Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso mengatakan, para aparat pengawas internal pemerintah diharapkan untuk terus meningkatkan kapasitas dan kreativitas agar mampu melaksanakan tugas yang diberikan.

“Hasil kerja pengawasan harus ada tindak lanjutnya. Jika tidak, maka dipastikan hasil akhir tidak akan efektif ataupun sia-sia, ucanya.

Plh Walikota Dumai menambahkan, kita juga menginginkan inspektorat dapat membantu memecahkan masalah-masalah di pemerintahan, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi Pemerintah Kota Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Asisten II Setdako Dumai, Asisten III Setdako Dumai, Inspektur Daerah Kota Dumai, Sekwan DPRD Kota Dumai, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Dumai.(Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita