by

Pihak Bank BNI Memberikan Bantuan APD Ke Walikota Dumai

-Berita-36 views

NarasiNews,Dumai. – Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS menerima secara langsung bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kota Dumai bertempat di halaman depan Posko Satgas Covid-19 Kota Dumai, Jalan HR Soebrantas. Jum’at (5/3/21).

Wali Kota menerima bantuan berupa 300 APD yang diserahkan Pimpinan Cabang BNI Cabang Dumai, Yahya Mawardi sebagai upaya membantu pemerintah khususnya tenaga kesehatan dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia khususnya Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada BNI Cabang Dumai yang telah membantu Pemerintah Kota Dumai dalam menghadapi persoalan yang sedang melanda Bumi Lancang Kuning.

Beliau menghimbau kepada BNI dan bank-bank lain yang melakukan Pelayanan Publik agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yaitu 3 M. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

“Saya berharap, kedepannya seluruh bank maupun stakeholder yang ada di Kota Dumai bergotong-royong dan bahu membahu untuk mengatasi Covid-19 sehingga efek pandemi bisa teratasi,” ucapnya.(Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita