by

Polisi Tangkap 4 Pelaku Membawa Sabu dan Pil Ekstasi Jumlah Besar di Bukit Timah, Dumai

-Kriminal-391 views

NarasiNews Dumai – Aparat kepolisian dari Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menangkap sabu dan pil ekstasi dalam jumlah besar di Bukit Timah, Dumai, Senin (17/2/2020) yang dibawa oleh empat pelaku.
Bersamaan dengan barang bukti, polisi juga mengamankan 4 orang, diduga kurir barang haram dalam jumlah besar tersebut.Belum diperoleh penjelasan resmi dari kepolisian terkait penangkapan tersebut. Namun, video tentang penangkapan terduga pelaku kurir narkotika dalam jumlah besar tersebut ramai menjadi perbincangan publik di media sosial di Kota Dumai.

Dalam video yang diperoleh rrinews.co, tampak aparat kepolisian menggunakan rompi hitam bertuliskan BNN menggeledah sebuah mobil jenis minibus berwarna gelap dan mengamankan 4 orang dalam peristiwa yang terjadi di depan toko ritail Alfamart di simpang Bukit Timah.

Barang bukti berupa bungkusan berwarna hijau yang diduga jenis narkotika sempat dikeluarkan aparat kepolisian dalam peristiwa itu. Warga yang mnyaksikan peristiwa itu tampak berusaha mendekat. Namun demikian sabu berbungkus teh cina warna hijau berhasil diamankan petugas. Beberapa warga, melalui akun media sosial menyebutkan, dari keterangan aparat kepolisian, disebutkan polisi mengamankan narkotika jenis sabu dan pil ekstasi dalam jumlah besar. Beberapa warga mengungkapkan pelaku bukan orang Bukit Timah hanya penangkapan saja di Bukit Timah.

Sumber *( RRINEWS.CO )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita