by

POLRES Dumai Menutup Akses Jalan Subrantas Karena Sering di Jadikan Ajang Balap Liar

-Berita-303 views

NarasiNews, Dumai – Kawasan bukit gelanggang tepatnya Jalan subrantas di jadikan ajang balap liar oleh ratusan remaja masyarakat kota Dumai sangat resah keberadaan remaja yang melakukan balapan liar pasal nya jalan yang di gunakan oleh remaja tempat lalu lintas masyarakat di kawatir kan masyarakat terkena dampak dari balap liar tersebut,

Polres kota Dumai langsung ke Tempat Kejadian Perkara guna untuk mengamankan para remaja balap liar di jalan subrantas Sabtu malam sekitar lebih kurang jam 11 wib malam, Minggu (07/06/2020),Balapan liar merupakan salah satu bentuk balapan kendaraan bermotor yang digelar di sebuah jalan raya tanpa izin dari pihak berwenang.

Dari pantauan awak media sebelum mengamankan pelajar yang melakukan balap liar, pihak Polres Dumai mengepung simpang jalan Sudirman – Subrantas dan simpang bundaran dengan menggunakan mobil dalmas polres Dumai serta mobil coldiesel.

Dari hasil pengepungan pihak Polres Dumai berhasil mengamankan ratusan remaja yang rata rata masih pelajar, setelah diamankan ditempat kejadian ratusan remaja dan kendaraan roda dua digelandang ke kantor Polres Dumai.

Darman salah satu orang tua dari remaja yang ikut balapan liar yang berada ditempat kejadian menyampaikan, saya mendukung pihak Polres Dumai yang telah melakukan tindakan balapan liar yang berada dijalan Subrantas.

” Meskipun anak saya diamankan pihak polres yang ikut balapan liar dibawa kekantor polisi, semoga menjadi efek jera bagi anak saya ” ungkapnya. Sampai berita malam ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres kota Dumai.

Editor : Rozali

Sumber :(SuaraTrust.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita