by

Polsek Bangko Polres Rokan Hilir :Check Point Covid-19 Simpang Pedamaran

-Berita-100 views

Diterbitkan oleh Bag Humas Polres Rohil

NarasiNews,Rohil — Polsek Bangko Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan check point dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru bersama intansi terkait di Posko Check Point Covid-19 Simpang Pedamaran – Bagansiapiapi, Selasa 18 Agustus 2020 sekira pukul 20.00 Wib.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Bangko KOMPOL Sasli Rais SH bersama anggota Polsek Bangko 2 personil, TNI 3 personil, Dishub 1 Personil, BNPB 2 Personil, Satpol PP dan Puskesmas 2 orang saat Check Point Posko Tanggap Darurat Covid-19.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi mengatakan maksud dan tujuan adaptasi kebiasaan baru dilakukan dalam rangka mendisiplinkan warga dalam upaya penerapan protokol kesehatan pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid 19.

Dalam giat itu juga dilakukan pemeriksaan mulai dari pengecekan suhu tubuh, pengemudi dan penumpang baik kendaraan umum maupun pribadi saat akan masuk kota bagansiapiapi dan keluar dari bagansiapiapi. Kata AKP Juliandi.

Selanjutnya memberikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, tidak berjabat tangan serta mendata penumpang dan pengemudi yang datang dari wilayah zona merah.jelasnya

” Jika dalam pemeriksaan tersebut ditemukan pengemudi dari wilayah zona merah maka disarankan untuk melakukan isolasi mandiri guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Rokan Hilir khususnya kota Bagansiapi-api.”ungkapnya.

Sumber Humas Polres

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita