by

Polsek Dumai Timur Meringkus Seorang Pria Cabuli Anak Di Bawah Umur

-Kriminal-134 views

Narasinews, Dumai – Seorang pria inisial BE (44) warga Jln. Bangun Sari Rt.004 Kel Tanjug Palas Kec Dumai Timur yang sehari hari nya berkerja sebagai buruh, di ciduk Polsek (Polisi Sektor) Dumai Timur karena cabuli anak dibawah umur. LA (26) warga Jln Bangun Sari Rt.004 Kel Tanjug Palas Kec Dumai Timur, sangat terpukul mendengar anak nya bunga nama samaran (13), di cabuli oleh BE (44) yang sehari hari berkerja sebagai buruh dan masih satu RT dengan korban di daerah Tanjung Palas Dumai. 

Kornologis kejadian pencabulan itu ketika orang tua korban tidak di rumah, pelaku melangsungkan aksinya dan korban sempat di ancam oleh pelaku dengan pisau, jika tidak mengikuti nafsu bejatnya akan dibunuh.  Pada hari kamis 13 Febuari 2020, bunga mendatangi ibu nya yang saat itu berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, dan mencerita kan kepada ibu nya apa yang terjadi kepada nya.

” ibu, paman kembali ngajak bunga berbuat seperti yang hari Jumat lalu (tangal 07 Febuari 2020) sambil mengancam kan pisau ke bunga”.Lalu ibu bunga kembali bertanya ” ngajak apa ” dan bunga menjawab. ” Paman ngajak berhubungan badan bu di kamar, dan bunga di ancam pakai pisau” ungkapan bunga dengan sedih kepada ibu nya. Saat itu bunga menceritakan bahwa pada hari Jumat tanggal 07 Februari 2020 Pukul 01.00 Wib bunga sedang istirahat tidur dirumah nya, tiba tiba datang si pelaku BE ini mendatangi bunga dan membangunkan nya.

Setelah itu menyuruh ikut kekamar Pelaku dan menyuruh bunga untuk membuka celana dan korban menolak namun pelaku BE mengancam dengan menghunuskan sebilah Pisau kepada korban dengan mengatakan, “kalau tidak mau maka akan ku bunuh”.

Karena korban ketakutan, si pelaku membuka seluruh pakaian korban dan meremas payudara korban, lalu memasukkan alat kelamin pelaku ke alat kelamin korban.

Setelah mendengarkan cerita anak nya itu, tentu saja membuat ibu nya menjadi geram, marah dan kaget, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dumai Timur untuk proses hukum lebih lanjut. Pada hari Kamis (13/2) sekira pukul 01.00 Wib Tim Opsnal mendapatkan Informasi bahwa keberadaan Pelaku sedang berada di Jl. Bangun Sari RT. 004 Kel. Tg. Palas Kec. Dumai Timur.

selanjutnya Tim Opsnal menuju TKP dan langsung meringkus ke Pelaku, dan dibawa ke Polsek Dumai Timur guna Proses Penyidikan lebih lanjut dan pelaku pencabulan beinisial BE ini akan di jerat dengan UU Perlindungan Anak Dibawah Umur, dengan ancaman 15 tahun Penjara.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita