by

Polsek Teluk Meranti Giat Sosilisasi AKB, Meskipun Nol Positif Covid 19

-Berita-117 views

NarasiNews,Teluk Meranti – Wilayah hukum Polsek Teluk Meranti saat ini masih terbebas dari penyebaran Covid 19 atau Nol Covid 19, Namum jajaran Polsek Teluk Meranti dengan giat melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat agar masyarakat terbiasa dengan hidup sehat yang berpedoman pada protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Giat Sosilisasi AKB yang dilakukan Polsek Teluk Meranti kepada masyarakat dengan tujuan, masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 dan terputusnya mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.

Personel Polsek Teluk Meranti melaksanakan giat sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti, Kamis 6 Agustus 2020 dengan sasaran lingkungan rumah penduduk dan toko serta warung dimana sering di kunjungi Masyarakat.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara melalui Ps. Kanit Intel Bripka Janter menjelaskan bahwa “Sesuai anjuran pemerintah, kami dari kepolisian selalu mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru ini kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19” terangnya.

Adapun penekanan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat antara lain:

  • Selalu memakai masker
  • Menjaga jarak lebih kurang 1 meter
  • Cuci tangan setelah kegiatan
  • Selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Ditambahkan Janter “Hingga saat ini untuk wilayah Kecamatan Teluk Meranti belum terdapat pasien positif Covid-19 dan masyarakat selalu menjaga jarak satu sama lain,” terangnya.

Dengan giat AKB yang terus menerus dilakukan Polsek Teluk Meranti ini, semoga penularan Covid 19 di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti dapat teratasi dan wilayah hukum Polsek Teluk Meranti tetap Nol Covid 19.(ep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita