by

Proyek Duiker tahun 2020 Desa Sungai Nibung Tak Selesai

-Berita-38 views

NarasiNews, Bengkalis. – Pembangunan proyek Duiker desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, tahun anggaran 2020 tidak selesai dikerjakan oleh pihak perangkat desa tersebut.

Hal demikian diungkapkan Kepala Desa Sungai Nibung Alizar kepada wartawan Sabtu , (30/1/2021). “Proyek pembangunan Duiker memang tidak siap dikerjakan tahun 2020, dikarenakan batas waktu pengerjaan seluruh proyek tanggal 25 Desember tahun lalu harus siap,” ungkap Alizar.

Alizar juga mengungkapkan bahwa pengerjaan pembangunan Duiker yang bersumber dari anggaran desa Senibung tahun anggaran 2020 itu dikarenakan tidak selesai dikerjakan dilanjutkan pada tahun ini.

“Tanggal 25 Desember itukan kegiatan harus selesai, Sementara pembangunan Duiker belum selesaikan dikerjakan, sehingga anggaran itu kita jadikan SILpa tahun 2020. Dan saat ini dilanjutkan diawal bulan Januari ini, ini dibenarkan oleh aturan desa,” kata Alizar. Ia juga menjelaskan pihaknya akan menyelesaikan kegiatan yang tidak selesai tahun lalu, pada tahun 2021 ini karena anggaran nya dijadikan SILpa desa. “Kegiatan yang tidak selesai ditahun 2020, akan diselesaikan pada tahun ini dikarenakan anggaran itu kita kembalikan ke rekening desa dijadikan SILPA desa, ini diperbolehkan aturan desa, salah satunya dilanjutkannya pembangunan pengerjaan Duiker di Dusun Harapan Jaya desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil ini,” kata Alizar lagi mengakhiri. (rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita