by

PT. Tempo Scan Groups Peduli, Wakapolda Serahkan Bantuan Vitamin Bagi Personel Gugus Tugas Covid-19 Polda Riau.

NarasiNews, Pekanbaru – Berbagai upaya dilakukan oleh Pimpinan Polda Riau dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Tidak hanya melakukan pencegahan dan penanganan bagi pasien dan masyarakat yang terdampak covid-19, hal yang tidak dilupa oleh pimpinan Polda adalah upaya tetap terjaganya stamina dan moril petugas dilapangan.
Hal ini diwujudkan dengan menggandeng pihak yang peduli, salah satunya adalah PT. Tempo Scan Groups yang memberikan bantuan berupa vitamin bagi personel Polda Riau.

Hal tersebut terwujud dengan diterimanya bantuan oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Sutrisno Yudhi Hermawan yang menerima bantuan CSR Covid-19 dari PT Tempo Scan Groups Jakarta untuk Polda Riau berupa Vitamin C berbentuk pil rasa jeruk merk IPI dari PT. Tempo scan Jakarta untuk Polda Riau sebanyak 1.992 botol ( 1 botol berisi 45 tablet ). Bantuan tersebut diserahkan oleh Mochamad Sofyan selaku kepala cabang PT. Tempo Scan cab. Pekanbaru pada Kamis (16/4) bertempat Di Posko Relawan Karhutla dan Covid 19 Riau Komplek MTQ Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Disaksikan oleh Kabid Dokkes Polda Riau bersama Dansat Brimob Polda Riau dan juga dihadiri oleh tim Marketing PT. Tempo Scan Cabang Pekanbaru serta Sales Supervisor PT. Tempo Scan cab. Pekanbaru.

Mochamad Sofyan dalam sambutannya menjelaskan maksud dari penyerahan tersebut. “ Penyerahan CSR Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan PT Tempo Scan Group terhadap tugas tugas yang diemban oleh personil Polda Riau khususnya yang saat ini berjuang dalam penanganan Covid 19, dengan harapan bisa membantu menjaga stamina dan kesehatan petugas dilapangan”.

Wakapolda atas nama Polda Riau menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PT. Tempo Scan Jakarta.
“Ini sebagai bentuk aksi nyata dalam kepeduliannya terhadap kesehatan dan keselamatan para petugas Polri khususnya Polda Riau bahwa Vitamin ini sangat bermanfaat bagi personil nantinya di lapangan dalam menjalankan tugas, terutama dalam hal penanganan Covid 19”,ujar Sutrisno Yudhi

Selanjutnya Wakapolda menyerahkan bantuan CDR Covid-19 tersebut kepada personel Polri yang secara simbolis diterima oleh Kabid Dokkes Kombes Pol dr Adang Azhar dan Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi Sik.

Sumber : Humas Polres Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita