by

”Ramadhan Karim” Indahnya Berbagi Rezeki di Bulan Suci Ramadhan

NarasiNews, Dumai, – Bagaikan tiada henti hentinya untuk berbuat kebaikan pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, berbagi rezeki Takjil Kurma dan masker buat pengguna jalan raya merupakan kegiatan rutinitas bentuk kepedulian H.Paisal SKM dan relawan PAS kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.

kali ini kegiatan berbagi takjil dan masker di lakukan jalan Soebrantas Dumai,pada 14 Ramadhan 1441H/ 07 Mei 2020 M,seperti biasa nya, masker di bagikan guna untuk memutus mata rantai Covid-19, sedang kan Kurma merupakan sunah yang di anjurkan oleh Nabi Muhamad SAW untuk berbuka Puasa selama di Bulan suci Ramadhan.

Terlihat pengguna jalan yang sangat antusias untuk mendapat kan masker dan kurma secara geratis dari H.Paisal SKM bersama relawan PAS, selama pembagian masker dan takjil kurma ini berjalan aman dan lancar.

Menurut H.Paisal kepada media ini Mengucapkan Sukur Alhamdulillah Semua nya sudah habis di bagikan.

semoga masker dan takjil yang di bagikan secara gratis,bisa bermanfaat bagi pengendara di jalan dan menjadi berkah, sebelum nya kita juga sudah membagikan di jalan raya di perempatan jalan Sudirman dan bumi ayu, sedang kan kegiatan tadi berbagi takjil dan masker ini kita lakukan di jalan Soebrantas ujar H.Paisal mengakhiri nya.

(RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

Umpan Berita