by

“RAMADHAN MUBAROK” H.Paisal SKM Bersama Relawan PAS Membagikan Takjil Dan Masker

NarasiNews, Dumai, – Memasuki Hari ke 17 Ramadhan H Paisal Skm bersama Relawan PAS, dan Rekan-rekan lain nya, Tak luput Hadhir pula Bapak Ridwan Andak (Tokoh Rohil) bersama-sama turlap. (Turun Lapangan) untuk berbagi Rezeki berupa Kurma dan Masker pada warga yang melintasi Jalan di persimpangan Jl. PERWIRA – Sukarno-Hatta diKelurahan Bagan Besar.

Tampak dalam Kegiatan ini H.Paisal SKM menguna kan Kemeja putih dan menggunakan Celana Warna Hitam, turun langsung untuk membagikan takjil Kurma berseta masker kepada pengguna jalan, dari roda empat dan dua hinga pejalan kaki.

Menurut salah satu penguna jalan yang mendapatkan takjil kurma dan masker tersebut,Herman 50 tahun kepada media ini, saya bersyukur atas bantuan sedekah dari pak H.Paisal semoga sedekah nya pada bulan ramadhan ini di lipat gandakan oleh Allah SWT ujar nya.

Ditempat terpisah tidak kalah semangat nya Relawan PAS bersama rekan yang lain, untuk membagikan takjil dan masker, tampak salah satu penguna jalan di pasang masker oleh relawan PAS.

Disisi lain pula H.Paisal Skm menjelaskan kepada media ini, Semoga dengan agenda kebersamaan ini pada17 Ramdhan 1441H/ 10 Mei 2020 sangat bermanfaat bagi warga tersebut semua hanya mengharap kan Ridho NYA ALLAH Subhanahuata’ala.. Aamiin ya Ujar H.Paisal mengakhiri nya.

Red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita