by

Ramah Tamah Bersama KPU Kota Dumai dan Forkopimda

-Berita-38 views

NarasiNews,Dumai. – Penjabat Wali Kota Dumai, H Jonli, SSos, MSi hadiri acara Ramah Tamah bersama KPU Kota Dumai dan Forkopimda di Gedung Media Center, Kamis (11/2/2021).

Acara ramah tamah dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Dumai, Darwis SAg dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini di Kota Dumai dilaksanakan dalam suasana yang sulit. Penyelenggaraan Pilkada terlaksana di masa pandemi Covid-19, dibutuhkan kerja ekstra seluruh pihak agar pelaksanaan Pilkada dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah Pilkada Kota Dumai bisa berjalan dengan lancar. Semua itu tidak lepas dari peran serta Pemerintah Kota Dumai dan Forkopimda yang membantu kami dalam pelaksanaan Pilkada 2020 yang lalu. Ini patut diapresiasi, mungkin dengan pemberian penghargaan berupa plakat bisa memberi kesan tersendiri dalam Pilkada 2020 ini,” ucapnya.

Kami KPU Kota Dumai, lanjutnya, mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada Pemerintah Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, dan seluruh elemen masyarakat yang berperan serta dalam suksesnya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai.

Di kesempatan ini, Pj Wali Kota Dumai, H Jonli mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas suksesnya perhelatan besar dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kota Dumai. Keberhasilan ini juga tercapai atas kerja keras KPU Kota Dumai sehingga patut untuk diapresiasi.

Pilkada Tahun 2020 di Kota Dumai berjalan dengan aman dan kondusif, terbukti dengan tidak adanya pelanggaran-pelangaran yang terjadi dalam Pilkada tersebut. Selama pelaksanaan Pilkada 2020 tidak ada laporan-laporan pelanggaran ke Mahkamah Konstitusi (MK). “Dengan ini bisa dikatakan Pilkada Kota Dumai 2020 ini bersih,” ujar H Jonli.

Atas nama Pemerintah Kota Dumai, H Jonli mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh pihak yang ikut mensukseskan Pilkada Kota Dumai Tahun 2020.

“Semoga kedepan sinergitas ini tetap terlaksana dengan lebih baik lagi. Kemudian saya atas nama Pemerintah Kota Dumai dan pribadi mengucapkan selamat atas terpilihnya H Faisal dan H Amris sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai. Semoga visi dan misi beliau bisa diwujudkan satu persatu untuk masyarakat,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Pj Wali Kota menghimbau kepada masyarakat Kota Dumai untuk bersatu dan menerima hasil Pilkada. Mari kedepan kita support dan kita kawal kinerja Pemerintah agar Kota Dumai menjadi kota yang jauh lebih baik lagi.(Diskominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita