by

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Dumai Berikan Bucket Bunga Kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Personil Polres Dumai Yang Sedang Sakit

-Berita-100 views

NarasiNews,DUMAI – Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 yang diperingati pada 1 Juli 2020 mendatang, dengan dibagi menjadi 2 regu yakni Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai dan Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H beserta rombongan mengunjungi kediaman Purnawirawan, Warakawuri dan personil Polres Dumai yang sedang sakit.

Adapun kediaman Purnawirawan, Warakawuri dan personil Polres Dumai yang sedang sakit yang dikunjungi ialah Mantan Kapolres Dumai Brigjen Pol (Purn) Luther Harefa, Mantan Kabag Sumda Polres Dumai Kompol (Purn) Mahmud Pardede, Ny. Kalsum Warakawuri Yang Sedang Sakit Stroke Dan Personil Polres Dumai Yang Sedang Sakit AKP Saharuddin ZK dan Aipda Parlin Sirait.

Tak hanya sekedar menjalin silaturrahmi, Kapolres Dumai beserta rombongan juga memberian bucket bunga serta bingkisan kepada kepada Purnawirawan, Warakawuri dan personil Polres Dumai yang sedang sakit, Senin (29/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, pemberian bingkisan dan bucket bunga diterima langsung oleh personil Polres Dumai yang sedang lumpuh Aipda Parlin Sirait didampingi sang istri.

Kepada rombongan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Sang Istri Aipda Parlin Sirait mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dumai, Ketua Bhayangkari Cabang Dumai dan PJU Polres Dumai lainnya.

“Terimakasih atas kepedulian dan perhatian Bapak Kapolres Dumai beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dumai yang telah bersedia mengunjungi kediaman kami dan memberikan bucket bunga, bingkisan serta bantuan tali asih kepada suami saya dalam rangkha Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020. Semoga Polri semakin sukses, jaya dan kompak selalu,” harapnya.

Sementara Kapolres Dumai kepada rekan media usai pelaksanaan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dengan tema kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Diakui AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, kunjungan dibagi menjadi dua regu guna menerapkan pembatasan fisik serta tetap mengutamakan protokol kesehatan cegah Covid-19, mengingat perayaan Hari Bhayangkara Ke-74 bertepatan dengan Pandemi Covid-19.

“Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Dumai telah melakukan beberapa kegiatan Bakti Sosial diantaranya Pemeriksaan Rapid Test Covid-19, Donor Darah, Anjangsana Ke Panti Jompo Dan Panti Asuhan Kota Dumai, Penyerahan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Dan Pemberian Bingkisan Sebagai Wujud Dukungan Serta Mengapresiasi Kepada Tenaga Medis Kota Dumai, Gerakan Penanaman Palawija Polres Dumai Dalam Rangka Meningkatkan Ketahanan Pangan, Tahlilan Bersama Dan Pemuliaan Nilai – Nilai Tribrata Oleh Polsek Jajaran Polres Dumai dan Bhakti Sosial Serentak Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Masyarakat Jompo, Masyarakat Penyandang Disabilitas Dan Terdampak Covid-19 Kota Dumai Serta Anjangsana Dan Silaturrahmi Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri Polri,” jelas Kapolres Dumai.

Selanjutnya, hari ini Polres Dumai kembali mengunjungi kediaman Purnawirawan, Warakawuri dan personil Polres Dumai yang sedang sakit. ”Hari ini Polres Dumai telah melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa dan sudah mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri. Disana kita meminta arahan, nasihat serta bimbingan para senior yang masih merupakan bagian dari Institusi Polri yang akan memasuki usia ke-74,” ungkap Kapolres Dumai.

Nantinya, jelas Kapolres Dumai, puncak rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-74, akan dilaksanakan secara virtual mengingat pentingnya penerapan protokol kesehatan cegah Covid-19 dan pembatasan fisik.

“Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 akan dilakukan secara virtual melalui teleconference oleh Mabes Polri,” pungkas Kapolres Dumai.

Sumber : Humas Polres Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita