by

Reses Ketua DPRD Provinsi Riau Di Desa Wonosari Bengkalis

-Politik-141 views

NarasiNews. Bengkalis – Kujungan ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, Ph.D dalam rangka Reses ke Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis disambut baik oleh Kepala Desa Wonosari Suswanto dan perangkat Desa serta masyarakat.

Pertemuan dan dialog antar Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, Ph.D dengan masyarakat Desa Wonosari berlangsung di Gedung Serba Guna di Jalan Wonosari Tengah, Jumat 21 Februari 2020.

Kepala Desa Wonosari Siswanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, Ph.D yang telah berkenan datang ke Desa Wonosari dalam rangka Reses Masa Sidang II Tahun 2019-2024. Kemudian Suswanto jug mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Wonosari yang berkenan hadir mengikuti Reses bersama Ketua DPRD Provinsi Riau ini.

Di depan masyarakat Desa Wonosari, Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, Ph.D menerangkan berbagai macam perkembangan yang ada saat ini. Di sektor Migas Bengkalis memiliki potensi yang sangat bagus kedepannya dimana Badan Usaha Milik Daerah akan di kelola kembali oleh Pemerintah Daerah untuk mengelola migas bersama blok Rokan dan Pertamina.

Kemudian Eet juga akan meningkatkan gaji guru honorer madrasah yang sekarang ini mendapat honor diperkirakan di bawah satu juta rupiah akan di tingkatkan hingga lebih dari dua juta rupiah.

Eet juga mengesalkan terjadinya penurunan gaji honorer sekarang ini, di contohkan pada masa kepemimpinan Bapak Bupati Syamsurizal gaji honorer sebesar Rp.1,7 sementara sekarang malah berkurang, seharusnya gaji honorer guru harusnya meningkat.
Eet menilai kepemimpinan sekarang ini kurang perhatian terhadap dunia pendidikan, seharusnya Pesoalan gaji guru honorer ini merupakan garda terdepan.

Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, Ph.D dalam reses ini menerima berbagai keluhan dan usulan masyarakat Desa Wonosari dan segera mencari solusinya.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita