by

Resmikan Posko Pemenangan, Kasmarni : Ketua Partai dan Relawan Saling Menguatkan Visi dan Misi KBS

-Berita-131 views

NarasiNews,Bengkalis – Setelah mendaftar ke KPU Bengkalis, Jumat pagi (4/9), pada sore harinya, pasangan Kasmarni-Bagus berkesempatan mengunjugi sekaligus meresmikan Rumah Singgah Koalisi KBS di jalan Gatot Subroto Kelurahan Bengkalis Kota. Turut hadir para ketua dan pengurus partai pengusung, para relawan dan ratusan simpatisan.

Diawali pengguntingan pita oleh Kasmarni dan Bagus Santoso di pintu pagar masuk rumah singgah, dilanjutkan dengan yel-yel KBS Menang oleh para relawan dan pengurus partai pengusung.

Pertemuan santai dan penuh kekeluargaan itu banyak membahas hal-hal yang berkaitan dengan langkah dan komitmen dari seluruh partai pengusung. Dalam arahan singkatnya, Kasmarni mengajak semua partai pengusung, para relawan dan simpatisan untuk bersama-sama memenangkan pasangan KBS.

“Mari bersama-sama saling menguatkan, menyatukan visi dan misi. Saya berharap, melalui tim koalisi serta seluruh relawan bisa bergerak bersama-sama, berusaha semaksimal mungkin demi mencapai apa yang menjadi hajat kita bersama,” pesan Kasmarni.

Dalam kesempatan itu Kasmarni juga mengingatkan para partai pengusung, bahwa dirinya tidak mahu partai yang sudah berkomitmen mendukung hanya sebagai pengusung saja, sementara seluruh prangkat tidak bergerak sama sekali,”Sesuai dengan komitmen kita dan ini juga merupakan amanah DPP, tidak hanya perahu yang berlayar tapi seluruh penumpang harus bergerak dan bekerja bersama-sama,” pinta Kasmarni.

Kasmarni juag menyampaikan bahwa pertemuan di Rumah Singgah KBS tersebut merupakan pertemuan pertama pasca diresmikannya rumah singgah pemenangan KBS. Ke depan katanya akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan yang berkaitan dengan pembahasan dan komunikasi pemenangan KBS

Pertemuan yang dipandu oleh Ketua Koalisi Pemanangan Iskandar SH tersebut, dilanjutkan dengan sambutan singkat oleh ketua partai pendukung. Diawali Ketua Nasdem Askori, menyampaikan, bahwa sedari awal Nasdem berkomitmen penuh memenangkan pasangan KBS. Beberapa agenda dan pertemuan dengan kader dan ara simpatisan telahpun dilakukan.

“Insyaallah tanggal 8 September nanti kami akan kembali menggelar pertemuan dengan ratusan simpatisan di salah satu hotel di Bengkalis. Pertemuan ini dimaksudkan lain tak bukan lebih memantapkan lagi perjuangan untuk mememangan pasangan Kasmarni-Bagus,” sebut Askori.

Hal tidak jauh berbeda disampaikan Nur Azmi Hasyim, Ketua DPC Demokrat Bengkalis. Kendat sebagai “anak bungsu” di tim koalisi, namun Demokrat berkomitmen penuh memenangkan pasangan KBS.

Azmi bahkan meyakinkan pasangan KBS dan partai pengusung lainnya, bahwa jika ada kader Demokrat yang tidak mematuhi perintah Ketua Umum, maka aka nada sangsinya.

“Silakan nanti buk (Kasmarni,red) mas Bagus, kalau ada kader kami, anggota DPRD dari Demokrat yang kira-kira tidak sejalan atau tidak mematuhi apa yang menjadi arahan ketua umum, sampaikan kepada kami, kami siap menindaknya,” tegas pria yang akrab disapa Emi ini.

Sementara pengurus DPW PAN Provinsi Riau, H Mustafa Kamal, juga mengingatkan bahwa pendaftaran calon ke KPU baru proses atau tahapam pertama, aka nada tahapan-tahapan berikutnya. Pada hari Senin mendatang akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan.

“Untuk itu, kami ingatkan kepada Kasmarni-Bagus untuk betul-betul memperhatikan ini, jaga kesehatan, terlebih-lebih saat sekarang ini banyak hal yang harus kita waspadai. Mari-mari adik-adik relawan dan semua yang tergabung di tim ini, kita bersatu padu, bersama-sama memenangkan Kasmarn-Bagus,” ujarnya.

Sambutan yang tidak jauh beda juga disampaikan oleh pengurus partai Grindra,H Aryanto dan Ketua PBB, H Mawardi dan juga Ketua PAN, Syaukani. Pertemuan diakhiri sesi poto bersama di depan Rumah Singgah Pemenangan Kasmarni-Bagus. (Bks)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita