by

Sambut Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Dumai Anjangsana Ke Panti Jompo Dan Panti Asuhan

NarasiNews, DUMAI – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020, Polres Dumai Beserta Polsek Jajaran Menggelar Sejumlah Kegiatan Sosial. Setelah Sebelumnya Dilaksanakan Bhakti Sosial Pemeriksaan Rapid Test Covid-19, Bhakti Sosial Donor Darah Serta Bhaksi Sosial Pembagian Ratusan Masker Sebagai Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Kini Polres Dumai Kembali Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana Ke Panti Jompo Sayang Ummi Dan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Dan Duafa Peduli Bersama, Kamis (18/06/2020).

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H Bersama Kabag Sumda Polres Dumai, Kasat Binmas Polres Dumai, Kasat Pol Air Polres Dumai, Kapolsek Dumai Barat Dan Kapolsek Medang Kampai Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana Ke Panti Jompo Sayang Ummi Dan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Dan Duafa Peduli Bersama Guna Memberikan Bantuan Sembako Serta Memberikan Bantuan Tali Asih.

Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H Mengatakan Bhakti Sosial Anjangsana Ke Panti Jompo Dan Panti Asuhan Dilaksanakan Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 Dan Sebagai Salah Satu Wujud Kepedulian Polri Terhadap Kaum Jompo, Duafa Dan Anak Yatim Piatu.

“Bhakti Sosial Ini Sebagai Ungkapan Rasa Syukur Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 Serta Mempererat Tali Silaturrahmi Serta Keinginan Untuk Berbagi Dengan Kaum Jompo, Duafa Dan Anak Yatim Piatu. Dengan Saling Berbagi, Diharapkan Dapat Memberi Kebahagiaan Kepada Sesama,” Ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Sementara Pimpinan Pengurus Panti Jompo Sayang Ummi Dan Pimpinan Pengurus Panti Asuhan Anak Yatim Dan Duafa Peduli Bersama Islam Pada Kesempatan Berbeda Mengucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Serta Bantuan Yang Telah Diberikan.

“Semoga Seluruh Personil Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Kota Dumai Selalu Berada Dalam Lindungan Allah SWT, Diberikan Kesehatan Dan Kesalamatan Dalam Menjalankan Tugas. Selamat Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020,” Ungkap Para Pimpinan Panti Jompo Dan Panti Asuhan Yang Dikunjungi.

Pantauan Dilapangan, Bhakti Sosial Polres Dumai Dilaksanakan Dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19.

Sumber : Humas Polres Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita