by

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-74, POLRES DUMAI SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

NarasiNews, DUMAI – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020, Polres Dumai Beserta Polsek Jajaran Menggelar Sejumlah Kegiatan Sosial. Setelah Sebelumnya Dilaksanakan Bhakti Sosial Pemeriksaan Rapid Test Covid-19, Bhakti Sosial Donor Darah, Bhaksi Sosial Pembagian Ratusan Masker Sebagai Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Dan Bhakti Sosial Anjangsana Ke Panti Jompo Serta Panti Asuhan, Kini Polres Dumai Kembali Melaksanakan Bhakti Sosial Berupa Pemberian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat, Kamis (18/06/2020).

Paket Sembako Diserahkan Secara Simbolis Oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H Kepada Para Kapolsek Jajaran Untuk Selanjutkan Diserahkan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Melalui Bhabinkamtibmas.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H Mengatakan Bahwa Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Merupakan Salah Satu Rangkaian Kegiatan Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 Yang Dilaksanakan Oleh Polres Dumai Dengan Sasaran Masyarakat Kurang Mampu Khususnya Yang Terdampak Covid-19.

“Pemberian Bantuan Sembako Diserahkan Kepada 168 KK Yang Tersebar Di 7 Kecamatan Se-Kota Dumai,” jelas Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Salah Seorang Penerima Bantuan Kelurahan Sukajadi Mengucapkan Terimakasih Kepada Polres Dumai Yang Telah Sudi Memperhatikan Masyarakat Kota Dumai.

“Pada Situasi Saat Ini Kami Sangat Membutuhkan Banyak Uluran, Dan Kami Sangat Bersyukur Polri Khususnya Polres Dumai Telah Peduli Terhadap Sejumlah Masyarakat Yang Membutuhkan. Semoga Polri Semakin Maju, Sukses Dan Solid Menjadi Pelindung Dan Pengayom Masyarakat Kota Dumai,” tutupnya.

Pantauan Dilapangan Saat Penyerahan Paket Sembako, Polres Dumai Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 Dengan Langsung Menyerahkan Kerumah Masyarakat Masing-Masing.

Sumber : Humas Polres Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita