by

Sanusi,SH., MH Buka Bazar Amal Masjid Al-Anshar Desa Balai Makam

-Sosial-128 views

NarasiNews – Bengkalis – Bazar Amal Masjid Al-Anshar jalan Pipa Air Bersih Perumnas Tahap 3 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, di buka oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi, SH.,MH Minggu 8 Maret 2020.

Antusias warga Desa Balai Makam dan sekitarnya menghadiri bazar di Masjid Al-Anshar ini terlihat dari terjual habis kupon bazar amal yang disediakan panitia.
Hasil dari Kupon yang terjual, dananya akan di gunakan sepenuhnya untuk pembangunan Masjid Al-Anshar Desa Balai Makam.

Ketua panitia bazar amal Masjid Al-Anshar Suyitno sangat bersyukur atas sukses terlaksana kegiatan amal ini dan juga berterimakasih atas kehadiran bapak ibu para undangan hingga kegiatan ini sukses dilaksanakan.

“Terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Bapak Sanusi, SH., MH yang telah membuka Bazar Amal Masjid Al-Anshar dan juga di hadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Bapak Khairul Umam, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga perumahan tahap 3 dan sekitarnya yang telah antusias hadir acara bazar amal dan berpartisipasi membeli kupon bazar amal ini, adapun kupon terjual lebih kurang 8.000 lembar (kupon dengan harga 5.000 dan 10.000),” ungkap ketua panitia bazar amal Suyitno.

Sanusi, SH., MH Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga Balon Bupati Bengkalis dalam sambutan pembukaan Bazar Amal Masjid Al-Anshar mengatakan “Dengan membeli kupon bazar amal ini berarti kita Berbelanja sambil beramal, Jadikan Bazar ini sebagai bentuk pengikat hubungan ukhuwah, Serta menumbuh kembangkan sifat gemar berinfaq, Insya Allah mendapat berkah,” tegasnya.

Sanusi, SH., HM juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih gemar berinfak dan bersedakah sebagai amal ibadah, dengan partisipasi masyarakat membeli kupon bazar amal ini Insya Allah pembangunan Masjid Al-Anshar ini akan segera terlaksana.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita