by

Satgas Covid-19 Kota Dumai, Lakukan Pengawasan Prokes‎ Ke Pasar Ramadhan

-Berita-32 views

NarasiNews,Dumai.- Bulan puasa kali ini tentunya sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana Ramadhan kali ini Umat muslim menjalankan kesehariannya ditengah pendemi Covid-19.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta menekan angka penyebaran Covid-19 di ‎kota Dumai, Satgas Covid-19, melakukan tinjauan dan pengawasan terhadap Pasar Ramadhan yang berada di Jl. Jend.Sudirman, dan Jl. Sukajadi serta Jl. Budi Kemuliaan, pada Selasa (13/4/2021).

Bahkan Tim Satgas Covid-19 Sempat menasehati para pedagang yang tidak menggunakan masker saat berjualan.

Juru Bicara Satgas Covid-19 dan juga selaku Kepala Dinas Kesehatan kota Dumai, dr. Syaiful mengungkapkan, bahwa hari ini pihaknya telah melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan dibeberapa pasar Ramadhan yang ada di kota Dumai.

“Telah terjadi Peningkatan Kasus Covid-19 di kota Dumai ini, jadi kami akan terus antisipasi dan tetap mengawas protokol kesehatan di kota Dumai ini, salah satunya adalah pengawasan yang sedang kami lakukan terhadap para pedagang dan para pembeli di beberapa titik pasar Ramadhan yang ada di kota Dumai ini.” Ujarnya.

Syaiful berharap kepada masyarakat kota Dumai terkhusus para pedagang pasar ramadhan yang mengalami kontak langsung kepada para pembeli untuk wajib melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker,dan memakai sarung tangan khusus makanan bagi yang menjual makanan atau minuman.(Diskominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita