by

Selalu Ada Hikmah Luar Biasa Dibalik Musibah yang Kamu Alami, Sabar dan Ikhlaslah!

-Serambi-142 views

NarasiNews, – Apapun yang terjaid kepadamu saat ini, ikhlaslah! jangan pernah kamu ungkit kenapa Allah menciptakan kisah seperti ini untukmu, jangan pernah kamu mengeluh kenapa Allah memberimu musibah yang luar biasa hebatnya.

Kamu percaya saja sama Allah, apapun yang membuatmu bersedih, apapun yang telah Allah ambil darimu, pasti ada akan ada hal yang ingin Allah berikan kepadamu yang lebih baik sebagai gantinya.

Ingat, sealalu ada hikmah luar biasa dibalik musibah yang kamu alami, selalu ada kebaikan dibalik kesedihan yang Allah datangkan, maka kamu harus sabbar dan ikhlas.

Kamu Harus Kuat Menghadapi Apa yang Sudah Allah Takdirkan Dalam Hidupmu
Seperti apapun keadaannya kamu harus kuat menghadapi apa yang memang sudah Allah takdirkan dalam hidupmu, kamu harus kuat menghadapi apa yang sudah Allah tetapkan menjadi garis hidupmu.

Tidak Perlu Banyak Bertanya, Yakin Saja Bahwa Allah Selalu Maha Baik Dalam Mencipta Kisah. Pasrah sama Allah, pikirkan yang baik-baik kedepannya, tidak perlu banyak bertanya, yakin saja bahwa Allah selalu maha baik dalam mencipta kisah. Allah selalu maha sempurna mencipta kebahagiaan setelah kesedihan, maka pastikan kamu tetap sabar dan ikhlas menerimanya. Bila Keputusan-Nya Menyakitkan, Percayalah Dibalik Itu Semua Ada Hikmah Luar Biasa yang Akan Kamu Terima

Bila keputusan-Nya menyakitkanmu, bersabarlah karena pasti ada hal yang ingin Allah berikan kepadamu lewat perantara sakit yang kamu rasakan. Percayalah dibalik itu semua ada hikmah luar biasa yang akan kamu terima, ada hikmah luar biasa yang akan membuatmu lebih sejahtera menjalani hidupmu. Akan Ada Kisah Bahagia yang Akan Allah Berikan Kepadamu, Tunggu dan Tetaplah Kuat.

Tundukkan hatimu, kamu harus percaya bahwa setelah ini akan ada kisah bahagia yang akan Allah berikan kepadamu, maka tunggu dan tetaplah kuat kamu menghadapi apa yang sudah Allah persembahkan. Tidak Mungkin Allah Memberimu Tangis Tanpa Ada Hadiah Indah Setelahnya, Maka Percayalah Sama Allah.

Sekali lagi ingatlah dengan baik, tidak mungkin Allah memberimu tangis tanpa ada hadiah indah setelahnya, maka percayalah sama Allah dengan tanpa tapi.

Percayalah kepada Allah dan kebaikan-Nya, pasti ada banyak kebaikan yang telah Allah sediakan, dan tugasmu hanyalah tetap bersabar dan ikhlas.

Sumber: Humairoh.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita