by

Seorang Remaja Tewas Tenggelam Saat Hendak Mandi Di Sungai

-Berita-86 views

NarasiNews.Dumai – Remaja yang bernama bernama Muhamad Arif Maulana Alamat Jl. Kamboja Gg. Melati di temukan tewas tenggelam di pelabuhan Rakyat Sungai Dumai Kecamatan Dumai Kota Kelurahan Laksamana.

Peristiwa naas itu bermula saat korban bersama teman-temannya sedang tengah asyik mandi di pinggir sungai tersebut pada Sabtu(26/9/2020),pukul15.00 WIB korban sedang asyk mandi di pelabuhan Rakyat bersama dua orang teman nya tiba tiba saat korban hendak melompat ke air sungai Dumai melalui dermaga pelabuhan rakyat korban tergelincir dan jatuh ke air di duga kepala korban terbentur kayu kapal pompong yang sedang bersandar di dermaga tersebut.

Melihat hal itu teman teman korban sempat menolong tetapi di sebabkan deras nya arus pada saat itu korban pada saat itu langsung tenggelam terbawa arus laut.

Setelah beberapa menit kemudian korban tidak juga muncul dipermukaan air maka teman teman nya mulai cemas dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan orang tua korban, bahwa teman nya tengelam di pelabuhan rakyat tempat mereka mau mandi bersama sama.

Warga sekitar pun langsung melaporkan kepada piket Penjagaan Satpolair Polres Dumai. Sekira Pukul 15.15 wib piket Penjagaan Satpolair Polres Dumai menghubungi anggota Patroli yang sedang melaksanakan Patroli perairan yang berada disekitar TKP untuk melakukan proses pencarian,

Mendengar hal itu orang tua Muhammad Arif langsung menuju tempat lokasi bersama Kapal Basarnas sambil memangil anak nya agar muncul kembali untuk di ajak pulang dengan kesedihan yang mendalam

Pada saat itu masih berlangsung untuk melakukan pencarian yang dibantu dengan BASARNAS, Ditpolair Baharkam Polri, Ditpolair Polda Riau Kapal Pol IV- 1002 dan Kapal Patroli IV-1205 Satpolair Polres Dumai, akhirnya korban di temukan oleh regu penyelam.

(Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita