by

Sidang Paripurna Terhadap 3 Angota PAW Yang Digelar DPRD Bengkalis Berjalan Lancar

-Berita-81 views

NarasiNews, Bengkalis. – Usai sudah pada pemilu 9 Desember 2020 Kabupaten Bengkalis,yang Di Ungugli pasangan Kasmarni-Bagus Santoso,kini saatnya DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bengkalis mengelar sidang rapat paripurna (PAW) Pengganti Antar Waktu kepada 3 anggota DPRD Bengkalis ini berjalan dengan lancar, hal ini dilihat pada Rabu (30/12) di Gedung DPRD Bengkalis, yang dipimpin Ketua DPRD Bengkalis , H Khairul Umam.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Uman kepada media plantikan kepada 3 (tiga) Anggota DPRD ini setelah surat dari Gubernur Riau turun Ke DPRD Kabupaten Bengkalis baru Bisa dilaksanakan pelantikan,Ada pun nama Anggota DPRD Bengkalis yang akan dilantik ialah H Siantar menggantikan H Abi Bahrun dari Partai Keadilan Sejahtera,Horas Sitorus menggantikan Kaderismanto dari Partai PDIP, sedangkan H Jasmi menggantikan Samsu Dalimunthe dari Partai Keadilan Sejahtera,untuk masa jabatan 2019 – 2024,jelas nya.

Acara rapat paripurna PAW ditandai dengan pengucapan janji sumpah yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, dan diikuti oleh ketiga anggota DPRD PAW.

Selanjutnya ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam kembali Memaparkan kepada media selamat kepada Bapak H Siantar dan Bapak Horas Sitorus,Bapak H Jasmi, Dan saya berharap agar bisa bersinergi kepada rekan sesama di DPRD Kabupaten Bengkalis yang lebih baik ketika memberikan solusi,amanah terhadap masyarakat dan pada tugas pokok pengawasan mampu membuat keputusan yang sama untuk kepentingan masyarakat pungkas nya.(Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita