by

SILATURAHMI, COFFEE MORNING KAPOLRES DAN PARA PEWIRA POLRES DUMAI BERSAMA REKAN MEDIA PERS.

-Sosial-258 views

NarasiNews, Dumai – Warung Aukha Zuly Jalan Nangka Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota telah berlangsung Silaturahmi & Coffee Morning 05 Februari 2020 Pukul 09.00 Wib. Kapolres Dumai Bersama Rekan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik Kota Dumai Kegiatan Silaturahmi & Coffee Morning Kapolres Dumai Bersama Rekan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik Kota Dumai dihadiri oleh :

Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H,Kabag Sumda Polres Dumai KOMPOL JARLIS MIMITA.G, S.E, Kabag Ren Polres Dumai KOMPOL SYAIFUDDIN, Kasat Narkoba AKP NOVARIANTI, S.H, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP EROL RONNY RISAMBESSY, S.I.K, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP DHANI ANDIKA KARYA GHITA, S.I.K, M.H, Kasubbag Humas Polres Dumai AKP DEDI NOFARIZAL, KBO Lantas IPTU BURNAIDI, Rekan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik Kota Dumai +/- 40 Orang

Silaturahmi & Tanya Jawab Antara Kapolres Dumai, Kasat Narkoba Polres Dumai, Kasat Reskrim Polres Dumai, Kasat Intelkam Polres Dumai Dan Kasubbag Humas Polres Dumai Bersama Rekan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik Kota Dumai Foto Bersama.

Penyampaian Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H Terimakasih atas kerjasama rekan rekan sekalian dalam mensupport setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Dumai dan mendukung di setiap kegiatannya. Juga mengucapkan Terimakasih atas kehadiran rekan rekan semuanya.

Khusus penanganan Karhutla, kami Polres Dumai masih berupaya dalam merespon kejadian Karhutla di Kota Dumai. Hari ini ada 2 Hotspot yang sudah tadi pagi saya berangkatkan untuk melakukan pemadamam Karhutla di Tempat Kejadian. Karhutla menjadi tanggung jawab kita bersama, kami Polres Dumai juga butuh respon aktif dari masyarakat agar Karhutla ini tidak terjadi lagi Di Kota Dumai

Tahun 2020 kita Kota Dumai memiliki agenda Besar, yaitu pemilu Wako dan Wakil Walikota Dumai yang baru, mari kita sama sama bekerja untuk menciptakan kondisi Kota Dumai yang Aman dan Damai, Kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 WIB dengan situasi aman dan lancar.

RILIS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita