by

Syeh Ali Jaber Seorang Ulama Terkenal Sebagai Qori dan Hafiz Di Tikam Orang Tak Dikenal

NarasiNews.Lampung. – Syeh Ali Jaber Seorang Ulama Yang terkenal sebagai Qori dan Hafiz saat mengisi Tabligh di Masjid Falahudin Tamin – Kota Bandar Lampung Minggu (13/9), diserang dan ditikam di atas panggung acara, Pelaku bernama A. ALFIN ANDRIAN Umur 24 tahun 1 april 1996 Alamat jalan tamin gang kemiri kel suka jawa Langsung di aman kan Jama “ah, sedangkan Syeikh Ali Jabir dilarikan ke Rumah Sakit terdekat 

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Di mana Syekh Ali yang kala itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran di tiba-tiba seorang pria kurus berbaju biru di atas panggung langsung menghujankan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali.

Beruntung Syekh Ali sempat menghindarinya. Namun tusukan itu tetap mengenai salah satu tangan Syekh,akibat dari penikaman tersebut , Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan pertama.

Dikabarkan Syekh Ali mengalami luka di bagian bahu kanan,sehinga Total jahitan ada sekitar 10 jahitan saat ini.

Pria yang menikam ustad tersebut langsung di amankan oleh para peserta kajian yang ada di dalam masjid tersebut, guna untuk di serahkan ke pihak kepolisian.

Pelaku beserta orang tuanya pada pukul 17.50 dijemput anggota dari polsek tanjung karang barat guna menghindari dari amukan masa.

Keterangan dari orang tua pelaku sudah 4 tahun ini anak nya mengalami ganguan kejiwaan 

Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut.

“Benar ada laporannya. Pelaku juga sudah diamankan, motif pelaku masih kita cari tahu, nanti saya kabari lagi ya, ”singkatnya.

Sumber : (Berbagai Sumber)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita