by

Tim KKN Universitas Riau serahkan Perangkat Pencegahan Covid-19

NarasiNews – Rabu, (29/07) Tim KKN Universitas Riau kembali melanjutkan aksi sosial guna memperkecil penyebaran Covid-19.
Sebelumnya pada Rabu, (22/07) silam Tim KKN Universitas Riau yang dibimbing oleh M. Yogi Riyantama Isjoni, SE, ME. telah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum dan rumah ibadah.

Dalam kegiatannya Tim KKN menyerahkan perangkat pencegahan Covid-19 berupa portable dispenser handsoap, apotik hidup, dan juga portable handwasher kepada pihak Kelurahan yang nantinya akan di distribusikan ke RT setempat. Selain itu, Tim KKN juga membagikan bingkisan berisi masker kain, penyanitasi tangan alami (terbuat dari sirih dan jeruk nipis), dan yang mengandung alkohol kepada warga setempat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa Universitas Riau terhadap kesehatan masyarakat di masa pandemi. “Di tengah pandemi ini, kita harus selalu meningkatkan kesadaran dan saling mengingatkan satu sama lain. Agar nantinya tidak ada lagi resiko penularan” ujar Syahrul yang merupakan ketua Tim KKN.

Ananta selaku Lurah Purnama, Dumai Barat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan dan bisa membantu warga dalam memperkecil resiko penyebaran Covid-19. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita