by

Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas, Kapolres Rohil Bagikan Helm Dan Ransel Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas.

-Berita-112 views

AKBP Nurhadi : Berikan Pelayanan Prima Ke Masyarakat.

NarasiNews,BANJAR XII(ROHIL)-Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin Apel sekaligus melakukan penyerahkan Helm dan Tas Ransel kepada seluruh Bhabinkamtibmas Se-Polres Rohil di halaman Mapolres Rohil ,Senin,(31/08) Sekira Pukul : 11:30 WIB.

Apel penyerahan Helm dan Tas Ransel ini dihadiri oleh Wakapolres Rohil Kompol James I.S Rajagukguk SIK,Para Kabag,Kasat dan Seluruh anggota Polres Rohil.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK, mengatakan,bantuan Helm dan Ransel ini sebagai penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan prima di tengah masyarakat sebagai ujung tombak Polri sebagai Pelindung,Pelayan dan Pengayom masyarakat.

Pembagian helm dan tas punggung atau ransel ini sebagai penunjang kegiatan juga sabagai life style dan trend center diharapkan Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas lebih baik dan ikhlas serta lebih percaya diri berada ditengah-tengah masyarakat.

“Hampir 60% dampak baik buruknya kinerja Polri tergantung pada kinerja Bhabinkamtibmas,oleh karena itu saya minta kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas untuk lebih optimal dalam meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan rasa aman di tengah masyarakat,pembagian helm dan tas punggung ini di harapkan Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas lebih baik dan ikhlas serta lebih percaya diri berada ditengah-tengah masyarakat.”Ucapnya.

“Apalagi saat ini Bhabinkamtibmas sebagai tranding Topic dan lifestyle Kepolisian yang mampu melakukan kegiatan bidang keamanan,bantuan kemanusiaan serta kegiatan bidang ekonomi ditengah tengah masyarakat , Untuk itu saya berharap jajaran Bhabinkamtibmas Polres Rohil terus mengoptimalkan serta meningkatkan kinerja ditengah masyarakat,serta untuk mewujudkan Polisi yang Profesional,Modren dan Terpercaya (Promoter) di hati Masyarakat.”Paparnya .

Dalam kesempatan ini Mantan Kapolsek Bangko ini juga memberikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Saya bangga banyak anggota bhabinkamtibmas di Polres Rohil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat salah satunya dengan gerakan melalui membuat kelompok tani,sehingga mampu memberikan dampak yang positif di tengah masyarakat du masa Pandemi Covid-19 walaupun dengan beban tugas yang berat ini mereka mampu memberikan yang terbaik untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat,”Ucap Nurhadi lagi.

Untuk itu,Kapolres Nurhadi Ismanto meminta seluruh Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dan pengabdian ini harus ikhlas dan perlu di ingat bahwa tugas dan pengabdian yang dilakukan ini akan menjadi amal ibadah bagi seluruh Bhabinkamtibmas
,dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat.”Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita