by

Tol Permai Untuk Kemajuan Kita Bersama

-Berita-199 views

NarasiNews,Dumai. – Kemarin, saya di dampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Camat Bukit Kapur melakukan rapat bersama pihak pengelola Tol Dumai-Pekanbaru (PT Citra Persada Insfrastruktur). Salah satu point yang kami bahas mengenai operasionalisasi Tol Dumai-Pekanbaru serta mengenai rekrutmen tenaga kerja lokal Kota Dumai.

Kita semua warga masyarakat Kota Dumai berharap agar Tol Permai ini bisa segera beroperasi dan dapat merekrut tenaga lokal yang ada di Kota ini. Saya fikir SDM kita cukup dan rasanya mampu untuk bekerja membantu pemerintah khususnya di jalan Tol ini.

Saya melihat bahwa pihak HK dan HKI serius untuk menyelesaikan pengerjaan jalan Tol ini, jika tol ini selesai, maka perjalanan dari Kota Dumai menuju Kota Pekanbaru akan sangat lancar, sehingga dapat menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat Riau umumnya dan Kota Dumai pada khususnya.

Disamping Tol Permai, kita juga melihat bahwa tol laut antara Dumai–Malaka juga sudah kita gesa. Kita optimis bahwa hal tersebut nantinya akan membawa gairah pembangunan untuk Kota Dumai.

Dari pertemuan ini kita mendapatkan informasi sementara, Insya Allah tanggal 1 Juli 2020 Tol Permai sudah bisa dioperasikan pada bagian main road nya, dan akan diberlakukan gratis selama 3 bulan. Sedangkan mengenai tarif, kita masih menunggu keputusan dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT).

sumber Zulkifli As Official/Sekilasdumai#

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita