by

Tujuan Hasrat Holyfield Ingin Bertarung dengan Mike Tyson

-Olahraga-360 views

NarasiNews – Pertarungan tinju kelas berata antara Evander Holyfield dengan Mike Tyson memberikan sinyal akan terjadi.

Kemungkinan tersebut mengingat keduanya mengumumkan bakal kembali ke atas ring tinju di usianya yang menginjakkan kepala lima. Laga Holyfield melawan Mike Tyson juga tentunya bakal dinanti mengingat keduanya punya rivalitas tinggi di masa lampau.

Evander Holyfield dan Mike Tyson sudah pernah saling berhadapan sebanyak dua kali pada 1996 dan 1997. Adapun Holyfield selalu menjadi pemenang dalam dua pertandingan melawan Tyson. Dua petinju yang pernah menyandang status undisputed champion itu kini digadang-gadang akan kembali ke ring lagi. Tyson telah berulangkali menunjukkan hasil pelatihan keras dengan pelatih MMA ternama, Rafael Cordeiro.

Hasil latihan petinju berjuluk Si Leher Beton itu sering diunggah melalui media sosial dan mendapat respons positif dari penggemarnya. Holyfield lantas memutuskan untuk kembali dari masa pensiun setelah melihat Tyson berniat kembali bertanding. Petinju berusia 57 tahun itu bahkan bersedia kembali menghadapi Tyson untuk ketiga kalinya. Namun begitu, bukan sekadar adu jotos yang diinginkan Holyfield jika bisa bertanding dengan Tyson lagi.

“Kami datang bukan dengan tujuan balas dendam. Ini bukan tentang siapa yang bisa mengalahkan siapa,” kata Holyfield dilansir BolaSport dari Boxing Scene.

“Ini untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa kami adalah beberapa petinju terbesar di era kami dan kami sekarang datang untuk melakukan sesuatu kepada orang lain.”

Hubungan Tyson dan Holyfield memang tak sepanas ketika mereka menjadi rival. “Saya pikir itu bagus untuk tinju. Meski tinju olahraga yang kasar, kami bisa menunjukkan kepada orang-orang bahwa kami dapat bersatu,” imbuh Holyfield.

Holyfield kini menyerahkan urusan soal pertandingan trilogi kepada Tyson. Dia enggan memaksa Tyson menghadapinya. “Saya tahu dia mendapat tawaran dari berbagai orang,” tutur Holyfield. “Karena kami berdua mengumumkan comeback, duel antara saya dan Mike pasti akan menjadi pertarungan yang diinginkan dilihat semua orang,” tuturnya menambahkan.

Sumber : (KOMPAS.com/Fauzi Handoko Arif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita