by

Viral VIDEO, Sepasang Singa Laut Besar Mengambil Alih Kapal dan Bersantai di Atasnya

-Berita-139 views

Viral video singa laut berboncengan naik kapal

NarasiNews. – Viral di medsos, video dua ekor singa laut besar menenggelamkan kapal seseorang.

Adegan ini mirip seperti film Jaws, di mana Quint yang berdarah-darah terseret ke dalam air saat perahunya perlahan mulai tenggelam.

Atau adegan film dengan Deep Blue Sea, hiu Mako besar yang melesat melewati kapal pesiar yang saat itu dipenuhi penumpang yang sedang berpesta.

Dikutip dari laman UNILAD, Sabtu (26/12/2020), seorang warganet membagikan video ini di laman Facebook-nya akun Larry Phillips.

Dalam video yang diambil sekitar satu tahun yang lalu itu, terlihat sepasang singa laut besar mengambil alih kapal seseorang.

Keduanya terlihat berbaring di atasnya hingga kapal itu terlihat miring.Setengah badan kapal tenggelam di air.Saat itu, Joshua Phillips, mantan pemain sepak bola dan presiden SPAWN Fly Fish sedang berada di perairan Puget Sound, di lepas pantai Washington.

Ketika itu ia melihat singa laut sedang menaiki perahu.Karena ketakutan, ia hanya bisa membiarkan hal ini.Diketahui singa laut bisa mencapai berat hingga seribu kilogram.

Jadi, tidak heran jika kapal itu tidak mampu menopang bobot binatang pemalas ini.Video yang dibagikan Phillips pun viral di media sosial dan telah dilihat jutaan kali.

Unggahannya pun dibanjiri beragam komentar dari warganet.Di antaranya ada yang mengatakan, “mereka hanya dua anak berbadan besar yang butuh tumpangan.

“Puget Sound di lepas pantai Washington, Amerika Serikat memang kerap terlihat singa laut.

sana mereka suka menyantap salmon Chinook yang banyak berkembangbiak di wilayah perairan tersebut.(TribunTravel/tyas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita