by

Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSy Menghadiri Pelantikan Pengurus PWI

-Berita-43 views

NarasiNews,Dumai. – Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSy menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai Masa Bakti 2020-2023 di Ballroom Hotel The Zuri, Jalan Jendral Sudirman. Selasa (9/3/21).

Acara dimulai dengan penampilan Tari Persembahan dan Pertunjukan Teaterikal dengan Tajuk “Rasa” dari Sanggar Laksemana Melayu.

Pengukuhan ini mengusung tema “Memantapkan Konsolidasi Organisasi, Meningkatkan Silaturahmi Mewujudkan Wartawan Kompeten dan Sejahtera” dan ditandai dengan pembacaan SK PWI Pusat Nomor: 190‐PKU/PP‐PWI/2020 tanggal 17 Desember 2020 serta penyerahan bendera PWI oleh Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang kepada Ketua PWI Kota Dumai Terpilih Bambang Hendriyanto dan Pengurus PWI Kota Dumai.

Wakil Walikota Dumai, Amris, SSy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepengurusan lama dan selamat kepada kepengurusan yang baru.

Beliau juga mengatakan Pemerintah Kota Dumai siap menerima kritikan dan saran yang membangun.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Dumai siap menerima kritikan, tentunya kritikan yang membangun. Sampaikan bahwa yang baik itu baik, yang tidak baik itu tidak baik. Namun bukan hujatan,” ucapnya.

Kepada pengurus yang baru dilantik, beliau berharap agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.

“Maka dari itu mari kita bersinergi dan bergandeng tangan untuk saling membangun Kota Dumai, karena kebersamaan itu indah dan kebersamaan itu dapat menyelesaikan hal-hal yang rumit,” ungkapnya.

Turut hadir Forkopimda Kota Dumai, Kepala Badan Pertanahan Kota Dumai, Pengurus PWI Riau, Kepala OPD Kota Dumai, Ketua-Ketua Partai Politik di Kota Dumai, Ketua KNPI Kota Dumai, Ketua-Ketua Organisasi Kemasyarakatan di Kota Dumai, Ketua KNPI Kota Dumai, Ketua-Ketua OKP di Kota Dumai, serta seluruh tamu undangan yang tak bisa disebutkan satu persatu.(Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita