by

Wakil Walikota Dumai Menampung Seluruh Usulan-Usulan Yang Diajukan Dalam Musrembang

-Berita-39 views

NarasiNews,Dumai. – Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Dumai Selatan dihadiri Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSy dan sekaligus membuka secara resmi agenda Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Distrik Navigasi Kelas I Dumai, Jalan Baruna. Rabu (17/3/21).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan Bappeda, Forkompimcam Dumai Selatan, Ketua TP PKK Kecamatan Dumai Selatan dan Kelurahan, Para Lurah di Kecamatan Dumai Selatan, Ketua LPMK Dumai Selatan, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, dan Perwakilan Forum Anak Kota Dumai.

Agar mendapatkan masukan mengenai skala prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Dumai Selatan,perlu diadakan Musrenbang Kecamatan yang merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan,dan masing-masing kelurahan di Kecamatan Dumai Selatan mengajukan program pembangunan.

Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSy dalam sambutannya mengatakan semoga Musrenbang ini berjalan lancar, “Saya berharap didalam acara ini mampu menampung seluruh usulan-usulan yang diajukan guna meningkatkan pembangunan infrastruktur dan pelayanan dasar untuk kesejahteraan masyarakat di kecamatan Dumai Selatan,” pungkasnya.(Rozali)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita