by

Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS Melakukan Kegiatan Subuh Barokah

-Berita-40 views

NarasiNews,Dumai. – Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS mengawali agenda kerjanya dengan hadir dalam Kegiatan Subuh Barokah bertempat di Masjid Habiburrahman, Jalan HR Soebrantas. Jumat (19/3/21).

Kegiatan diawali dengan Sholat Subuh berjamaah, dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz, H Ikhsan.

Dalam sambutan, Wali Kota Dumai, H Paisal menyampaikan harapan dari pelaksanaan kegiatan Subuh Barokah. Semoga bisa menjadi memotivasi masyarakat Kota Dumai untuk meningkatkan dan ber-istiqomah melaksanakan sholat subuh berjamaah.

“Dalam waktu dekat kita akan rembuk dan mengonsepkan program Subuh Barokah ini agar bisa dihadiri oleh seluruh staff maupun tenaga harian lepas dilingkungan Pemerintah Kota Dumai, karena selain berkah juga banyak keutamaannya,” ucapnya.

Beliau berharap, dengan kegiatan Subuh Barokah ini kita menjadikan Sholat Subuh sebagai kebutuhan, tidak lagi sekedar kewajiban, “Jika Sholat Subuh sudah menjadi kebutuhan, yakinlah sholat-sholat setelahnya akan terasa lebih nikmat,” ungkapnya.

Turut hadir seluruh Kepala OPD, Camat beserta Lurah, dan Pengurus Masjid Habiburrahman serta para Jamaah Sholat Shubuh.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita