by

Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS meresmikan Masjid Nuruddin

-Berita-36 views

NarasiNews,Dumai. – Di Hari Jumat barokah ini, Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS meresmikan Masjid Nuruddin yang terletak di RT 05, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur. (19/3/21).

Sebelum pelaksanaan acara, beliau melaksanakan Sholat Jum’at terlebih dahulu bersama Pengurus dan Jamaah Masjid Nuruddin. Masjid yang sebelumnya masih berstatus sebagai musholla ini, diresmikan oleh Wali Kota Dumai ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan batu secara simbolis kepada pengurus.

Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dalam kesempatan ini mengucapkan tahniah atas acara peresmian Masjid yang telah dinantikan oleh Jamaah Masjid Nuruddin.

“Ini merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh jamaah dan masyarakat sekitar Masjid. Di hari baik ini, masjid yang sebelumnya berstatus musholla kini telah diresmikan,” ucapnya.

Beliau berharap dengan peresmian ini, Hablumminallah dan Hablumminannas jamaah Masjid Nuruddin semakin erat terjalin. “Semoga para jamaah semakin bersemangat dalam melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan, semua ini harus kita jaga agar Dumai menjadi kota yang baldatun thoyyibatun wa rabbhun ghaffur,” ujarnya.

Acara ditutup dengan makan siang bersama Wali Kota Dumai dengan pengurus Masjid Nuruddin beserta Jamaah.

Turut hadir mendampingi Wali Kota yakni Camat Dumai Timur, Zulfahren, dan Lurah Teluk Binjai, Robby Hermawan.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita