by

Wali Kota Dumai Menyerahkan Bantuan 1 unit Ambulan Desa Geniot

-Berita-91 views

NarasiNews,Dumsi. – Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, Camat Sungai Sembilan beserta rombongan melakukan kunjungan ke Desa Geniot, Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan. Sabtu (6/3/21)

Kedatangan Wali Kota Dumai beserta rombongan disambut dengan arak arakan kompang sebagai bentuk apresiasi dan suka cita masyarakat.

Kehadiran Wali Kota Dumai kali ini bermaksud untuk menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulan untuk masyarakat di sekitar Geniot.

Hal tersebut sejalan dengan Janji 100 Hari Kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai untuk mewujudkan komitmen Pemerintah Kota Dumai dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai, H Paisal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Geniot yang telah menyambut kehadirannya dengan semangat.

Beliau berharap kepada masyarakat agar memanfaatkan dengan baik serta merawat fasilitas yang telah diberikan. “Saya harap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan dimanfaatkan dengan maksimal guna meningkatkan mutu kesehatan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa kedepan program-program pembangunan Kota Dumai akan di fokuskan di daerah daerah di Kecamatan Sungai Sembilan. “Karena Kecamatan Sungai Sembilan ini dapat kita lihat banyak potensi yang bisa dibangun dan dikembangkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Maka dari itu, beliau menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama, bahu membahu, dan mensupport kinerja pemerintah untuk mewujudkan visi misi agar Kota Dumai maju dan lebih berkembang.(Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita