by

Walikota Dumai Mengucapkan Rasa Sukur “Alhamdulillah, Area Bukit Timah Mulai di Kerjakan.

-Berita-38 views

NarasiNews,Dumai. – Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM. MARS merespon cepat keluhan masyarakat Kota Dumai khususnya di kawasan area Jalan Gatot Subroto, jalan untuk menuju ke Bukit Timah.

Hal ini dilakukan karena kondisi jalan menuju bukit timah ini rusak dan memprihatinkan. Banyak terdapat lubang yang membahayakan pengendara. Apabila hujan datang membuat jalan ini tergenang hingga membuat arus lalu lintas diarea ini tersendat.

Menanggapi hal ini H. Paisal menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan masyarakat ketika melewati jalan menuju area Bukit Timah ini

Karena kondisi ini beliau mengatakan akan mencari solusi agar jalan lintas ini bisa lekas diperbaiki, “Saya sudah berkoordinasi dengan pemerintah provinsi riau untuk masalah ini dan insyallah akan segera saya carikan solusi secepatnya. Mohon doa kepada seluruh masyarakat Dumai, Amin.” Ucapnya beberapa waktu lalu.

Berkat aksi cepat tanggap beliau, Jalan Bukit Timah yang rusak dan banyak dikeluhkan masyarakat hari ini sudah ada penimbunan batu best oleh pihak Pemerintah Kota Dumai.

Walikota Dumai H Paisal dalam kesempatannya mengucapkan rasa syukur karena berkat doa dari masyarakat Kota Dumai akhirnya sudah ada langkah awal untuk mengatasi keluhan masyarakat,

“Alhamdulillah, Area Bukit Timah mulai di kerjakan. Mohon doa kepada seluruh masyarakat, semoga teman-teman dilapangan tetap semangat dan berkhidmad kepada masyarakat Dumai karena Sebaik-baik manusia ialah yang paling banyak memberi manfaat bagi manusia lainnya. Bismillah, semoga yang kita lakukan jadi amal kebaikan, amin.” Pungkasnya.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita